13 April 2013

10 cara sukses dapat nilai yang memuaskan

 ujian adalah hal yg paling menegangkan bukan? oleh karena itu kita harus mempersiapkannya dari jauh hari dan berikut tips dari saya untuk kalian yang akan menghadapi ujian .... semoga bermanfaat !!!!
  1. Berdoa                                                                                                                jangan lupa untuk berdoa setiap kali mulai dan selesai belajar. mintalah kepada tuhan agar pikiran kita menjadi lebih tenang dan menjadi pokus.
  2. Persiapan mental                                                                                                 persiapkanlah mental kamu, agar siap dalam mengerjakan soal-soal yg ada.
  3. persiapan fisik                                                                                                    jangan lupa jaga juga kondisi fisik kamu jangan sampai kita sakit pada saat akan melaksanakan ujian
  4. kurangi waktu bermain                                                                                        kurangi waktu bermain kamu dengan teman-teman fokuskanlah pikiran kalian pada ujian nanti
  5. kenali tipe kecerdasan untuk mengetahui cara belajar yang cocok untuk kamu  tipe kecerdasan untuk masing-masing orang berbeda, misal oran dengan tipe kecerdasan visual akan lebih mudah untuk mempelajari sesuatu secara visual misal dengan gambar.
  6. jika kamu harus menghapal rumus lakukan menjelang tidur karena hal yang kita pelajari sewaktu menjelang tidur akan lebih mudah tersimpan di dalam momori begitu bangun dari tidur semuanya akan lebih mudah untuk diingat kembali.
  7. pelajari kisi-kisi soal yang akan diujikan 
  8. sebisa mungkin hindari menghapal dengan cara memahaminya.
  9. belajar yang cepat adalah dengan mengerjakan soal-soal
  10. minta support kepada orang terdekat seperti keluarga, teman bahkan pacar...   mungkiin  :-) hahahah

1 komentar:

  1. Asia Poker - Shootercasino
    Asia 제왕 카지노 Poker - Best Online Poker Site in the World with Great Customer Support! 온카지노 Best Online Poker Site 바카라 in the World with Great Customer Support! Top Asia Poker

    BalasHapus

 
Senayus's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template